Kamis, 06 Juni 2013

8 Fakta Lucu Tentang Wanita




Berbicara soal wanita, rasanya tidak pernah ada habisnya. Makhluk yang sering disebut berasal dari planet Venus ini mempunyai sikap dan perilaku yang unik serta mengejutkan. Berikut kami sajikan fakta lucu mengenai wanita yang dilansir boldsky. Ambil selembar kertas dan cek, berapa fakta yang sesuai dengan Anda?

1. Aku pakai baju apa ya?
Jika dibandingkan dengan lemari pria, wanita memiliki lebih banyak pakaian. Anehnya, mereka masih selalu bingung dan merasa hampir tidak memiliki pakaian untuk dipakai! Setelah membuka isi lemari dengan setumpuk pakaian, biasanya wanita berpikir selama 10 menit akan mengenakan baju apa hari ini. Di antara jutaan wanita di dunia, ketika memilih baju di lemari, pasti ada yang mengatakan "Aku tidak punya baju yang cocok untuk hari ini". Benar kan? 

2. Selalu diet
Ini adalah fakta lucu tentang wanita. Setiap kali teman atau pasangan meminta untuk makan sesuatu, akan muncul jawaban yang sama, "Saya lagi diet." Ironisnya, wanita akan makan gorengan atau burger padahal baru saja mereka mengaku sedang diet.

3. Wanita tidak bisa menjaga rahasia
Apapun yang terjadi, perempuan tidak pernah bisa menyimpan rahasia apapun. Jika Anda memberitahu mereka untuk tidak mengungkapkan rahasia apapun, mereka malah lebih tergoda untuk berbagi dan melakukannya dengan sengaja atau tidak sengaja. Setelah mengetahui fakta ini apakah Anda masih berani berbagi rahasia dengan teman wanita Anda?

4. Tidak jujur soal penampilan
Jika ada teman atau pasangan yang bertanya, "Bagaimana penampilanku?". Pertama, perempuan memerlukan banyak waktu untuk berpikir, baru mereka akan menjawabnya. Jawaban yang muncul pun tidak selalu jujur. Sebaliknya, pria lebih blak-blakan jika mendapat pertanyaan seperti itu.

5. Wanita doyan belanja
Belanja adalah salah satu hobi favorit setiap wanita di bumi. Mereka punya segudang alasan untuk membeli baju baru, sepatu, aksesori dan lain-lain.

6. Tidak bisa berhenti bergosip
Beri sebuah isu pada sekumpulan wanita dan lihat bagaimana mereka asyik menggosip. Ya, ini adalah fakta lucu tentang wanita yang kita semua tahu! Meskipun sebagian besar perempuan banyak yang berkata "Aku benci bergosip", namun itu adalah sifat dasar wanita yang sulit diubah. 

7. Tidak bisa tenang lebih dari satu menit
Jika Anda bisa membuat wanita tenang lebih dari satu menit berarti Anda luar biasa. Selalu ada saja yang menjadi bahan obrolan atau hal-hal yang ingin dilakukan wanita.

8. Wanita lebih memilih berpelukan selama seks
Sementara pria sering mengutamakan seks, sebaliknya wanita lebih nyaman untuk berpelukan atau bercumbu selama bercinta.

Bagaimana ladies, satu dari fakta tersebut pernah Anda alami bukan? Meski sedikit konyol, namun hal tersebut menjadi ciri khas wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar