Senin, 03 Juni 2013

5 Kamar Hotel Teraneh di Dunia

Kamar hotel tidak hanya dibuat senyaman mungkin tapi juga seunik mungkin. Masalahnya, banyak juga wisatawan yang sengaja mencari kamar unik untuk merasakan liburan berbeda. Inilah 5 Kamar Hotel Terunik di Dunia. 

Mulai dari kamar hotel ala pemancing profesional hingga kamar David Beckham. Berikut 5 tema kamar hotel paling aneh sedunia yang dikumpulkan oleh Huffington Post.
 

1. Kamar tema ikan trout di Vermont, AS
img  
Hotel Pitcher Inn di Warren, Vermont, AS, sekilas tampak hotel bed n' breakfast (BnB) biasa saja. Tapi saat masuk ke dalam kamarnya, pandangan Anda pun akan langsung berubah. Ada 11 kamar dengan masing-masing tema yang berbeda. 

Satu kamar yang paling aneh adalah kamar dengan tema ikan trout. Ikan besar yang jadi favorit para pemancing ini bisa ditemui dengan mudah di kamar ini. Ada banyak pajangan ikan trout yang menggantung di dalam kamar. Disempurnakan dengan kamar yang dilapisi kayu dan sofa yang berwarna senada. 
 

2. Kamar tema arkeologi di New York, AS
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9xUUy3_vNFv7vdWScbqFHxSrfeyGklkHocBr5u_Ih7pLg1wOa3mp_Pzu60h5NDPGJ_CoJNRY9PIkMszXgt6Op2WH5AlBINC8iETx7byRTLIN6T_2Nvq_ZpQ7ghcij3ckkMIUwjWwgNdA/s1600/cyber4rt.com_Desain+Kamar+Paling+Unik+Di+Dunia.jpg 
The Roxbury adalah salah satu hotel paling funky yang ada di kawasan Catskills, New York, AS. Dari 27 kamar yang disediakan di sana, hampir semuanya unik. Setiap kamar memiliki dekorasi keren dan teknologi yang terbaru. 

Ruang Archaeologist's Digs jadi salah satu kamar yang paling aneh. Kamar ini memiliki tema arkeologi. Anda pecinta sejarah dan arkeologi akan senang menginap di sini. Serasa seperti Indiana Jones atau Lara Croft saat bermalam di sini. 
 

3. Kamar tema filsafat di Amsterdam, Belanda
http://www.didunia.net/  
Sudah bukan hal yang aneh jika berlibur ke Belanda dan menemukan bangunan, pelayanan maupun hotel yang unik. Terutama di Amsterdam, memang banyak hal aneh nan unik yang bisa ditemui, termasuk menemukan Sandton Hotel. 

Hotel ini sangat pas untuk para penggemar filsafat. Ada 38 ruangan yang masing-masing bertemakan filsafat atau budaya lokal di sana. Meski setiap ruangan tidak terlalu besar, namun sensasi berada di ruangan tersebut akan membuat luas bukanlah masalah besar. 

Pilih sendiri ruangan yang diinginkan dan menyelamlah dengan pemikiran ala filsuf melalui dekornya. Ada beberapa ruang antara lain Sarte Room dan Thoreau Room.
 

4. Kamar tema emas di Berlin, Jerman
Apa rasanya menginap di kamar serba emas, penasaran? Coba saja menginap di Michelberger Hotel, Berlin, Jerman. Hotel ini menyediakan kamar bergaya mewah dan romantis dengan harga yang terjangkau. 

Chalet and Gold Room adalah salah satu kamar paling aneh yang bisa ditemui di sini. Tidak terlalu besar, namun ruangan ini mampu membawa suasana berbeda. Hampir semua sudutnya berwarna emas, namun tetap enak dipandang mata. Cobalah sendiri bermalam di kamar "emas".
 

5. Kamar tema David Beckham, Cancun, Meksiko
http://www.bournemouthecho.co.uk/resources/images/1780033.jpg?type=articleLandscape
Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola kelas dunia David Beckham. Suami dari Victoria Beckham ini memang digilai banyak orang, baik pria ataupun wanita. Tak heran jika ada kamar dengan tema dirinya. 

Mayafair Design Hotel di Cancun, Meksiko menawarkan kamar dengan tema David Beckham. Sebenarnya kamar ini biasa saja. Satu hal yang membuatnya tidak biasa adalah foto besar di tembok belakang tempat tidur yang bergambar Beckham dengan pose menggoda. 

Foto Beckham lainnya dapat mudah ditemui di tempat lain. Di kamar mandi, dekat tempat menggantung pakaian, dan banyak tempat lainnya, Anda serasa diintai seleb lapangan bola. Banyak orang yang menganggap kamar ini dibuat khusus untuk kaum gay. Namun tidak menutup kemungkinan wanita penggila Beckham pun rela menginap di sini.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar