Minggu, 28 Oktober 2012

Tips Mengetahui Seseorang tertarik pada kita

http://f00.inventorspot.com/images/Dating.jpg
 
PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi selanjutnya tidak tahu apakah kencan tersebut berhasil dengan sempurna atau tidak? Jika setelah pertemuan pertama itu dan Anda masih dihubungi atau didekati, berarti kemungkinan terbaik terbuka lebar. Jika tidak, Anda tahu harus berbuat apa. Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda pakai untuk mengukur apakah seseorang tertarik kepada Anda atau tidak.
 
Tertarik pada percakapan
Kalau Anda mau tahu apakah lelaki menyukai Anda atau tidak, perhatikan tanda ini. Dia tertarik berbicara dengan Anda. Apakah lelaki itu cukup lama menikmati percakapan dengan Anda? Atau justru dia berusaha segera menyudahi percakapan? Jika dia tertarik kepada Anda, dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengan Anda. Tertarik mendengar suara Anda. Tertarik mendengar cerita Anda. Tertarik bertemu muka dengan Anda. Tertarik menghubungi Anda melalui telepon, e-mail atau surat. Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan Anda. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan.
 
Menghargai Anda
Cara lain untuk tahu apakah Anda disukai atau tidak adalah sikapnya terhadap hobi atau apa pun yang suka Anda lakukan. Apakah dia menghargai hal-hal yang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda? Apakah dia menghargai cara berpikir, sikap, dan karakter Anda. Jika dia tidak bisa berbuat seperti itu, dia tidak tertarik kepada Anda. Dia tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius. Jika dia memberikan kritik karena semua hal itu, Anda harus segera mengambil keputusan.
 
Mengistimewakan Anda
Laki-laki, kalau sudah benar-benar tertarik kepada seorang perempuan, akan keluar dari kebiasaan mereka. Ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yang tak pernah mereka lakukan. Mereka akan mengistimewakan perempuan, misalnya, membukakan pintu mobil, membukakan pintu, menarik kursi ketika makan malam, dan hal-hal lain yang membuat perempuan merasa diisitimewakan. Amatilah sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan meraka kepada Anda. Lain laki-laki, lain juga dengan perempuan. Ketika perempuan tertarik kepada laki-laki, dia akan menatap lelaki tersebut dengan mata berbinar dan mendengarkan dengan baik apa yang ia bicarakan. Atau juga sering memainkan rambutnya, merapikannya, memperhatikan bajunya, memperhatikan make up-nya, karena ingin selalu tampil sempurna di mata lelaki.
 
Habiskan waktu lebih lama
Tanda lain yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah Anda disukai atau tidak adalah kemauan orang untuk menghabiskan waktu dengan dan bersama Anda. Ingat, waktu merupakan hal yang berharga bagi orang yang sedang jatuh cinta. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepat pergi. Dia tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Dia akan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benar merasa nyaman. Itulah mengapa orang yang sedang jatuh cinta merasa waktu berjalan begitu cepat. Tapi kalau baru beberapa menit dan dia sudah ingin pergi, dia tak terlalu suka kepada Anda.
 
Menggoda Anda
Salah satu tanda yang bisa Anda pakai adalah godaannya. Kalau dia punya rasa terhadap Anda, dia akan mengganggu konsentrasi Anda dengan godaan atau ejekan sederhana. Dia akan berusaha menarik sedikit perhatian Anda dengan kalimat-kalimat yang lucu (bahkan terdengar sedikit dipaksakan). Kalau sudah begitu, yakinlah bahwa dia menyimpan rasa yang lain terhadap Anda.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar