Jumat, 26 Oktober 2012

Hal-Hal yang Bisa Dilakukan Saat Weekend Kalo Pacaran Long Distance



Weekend selalu identik dengan yang namanya kencan. Nah, untung kamu punya pacar! Tapi sayangnya, kamu tinggal di Jakarta dan pacar kamu tinggal di Azerbaijan. Aduh gimana ini?! Gimana mau pacaran kalo dipisahkan jarak begini?! Tapi sekarang kan era internet. Harusnya kamu gak perlu khawatir dong. Jangan kampungan gitu ah. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat weekend kalo kamu pacaran LDR!

Main Online Games

Buat kamu pasangan yang paham banget teknologi, tentu bakalan asik banget kalo kamu bisa main online games bareng. Ada banyak game-game seru yang bisa dimainin bareng lho, seperti misalnya Battlefield 3, Left 4 Dead 2, World of Warcraft, atau mungkin Call of Duty: Modern Warfare 3. Asiknya game-game ini adalah kamu bisa ngobrol sambil main game. Kalo kamu tiba-tiba berantem sama pacar kamu, tinggal bunuh aja karakter pacar kamu di game! Mantab!!

Main Tebak-Tebakan

Kamu: Sayang, ada nenek-nenek jatuh dari monas tapi gak mati. Kenapa hayo?!
Pacar: Hah, gak tahu. Kenapa?
Kamu: Tebak dulu dong.
Pacar: Aaah gak tau aah. Apaaan?!
Kamu: Nyerah?
Pacar: Iya.
Kamu: Soalnya diselamatkan Tuhan. Hahahaha.
Pacar: Aah sayang bisa ajaaa!
Ya ampun lucu banget ya. Kamu bisa main tebak-tebakan seharian kalo kayak gini caranya.

Main Suit

Siapa bilang kalo suit harus ketemuan?! Bermodalkan webcam dan aplikasi-aplikasi semacam Skype atau Facetime, kamu bisa bertatap muka langsung dan tentunya kamu bisa main suit seharian! Bayangkan serunya mengadu reflek dan keberuntungan kamu dengan si pacar selama 5 jam di weekend! Menyenangkan sekali. Bosan dengan suit biasa? Mungkin kamu bisa coba suit Jepang! Seru!

Pergi Bareng (Ke Mall Virtual)

Iri dengan teman-teman kamu yang bisa pergi kencan ke mall di malam minggu? Kamu dan pacar kamu yang Long Distance juga bisa loh! Kamu bisa pergi ke mall virtual! Sambil video call, kalian bisa jalan-jalan bareng ke website-website seperti Amazon.com, melihat banyak sekali barang-barang yang bagus dan menyenangkan! Atau iri dengan teman-teman kamu yang suka cari barang bekas sama pacarnya di Pasar Senen? Kamu juga bisa ke eBay! Rasanya sama kok! Cuma barangnya gak bisa kamu pegang aja. Trus kamu juga gak bisa gandeng tangan pacar kamu. Tapi sisanya rasanya sama kok. Mirip lah.

Sex Chat

Kalo menurut kamu semua hal di atas konyol, paling gak kamu selalu bisa sex chat kok. Emang beda sama aslinya sih, tapi paling gak rasanya kayak baca Cerita-Cerita Seru (CCS) atau bokep stensilan gitu deh. Kalo ada webcam lebih asik sih pastinya, walaupun gak seasik aslinya. Tapi paling gak aman gitu. Tapi tetep�gak seasik aslinya. Hihihi.
Begitulah. Biarpun kelihatannya agak sulit, tapi masih banyak hal yang bisa dilakukan saat pacaran long distance kok. Jangan menyerah ya. Tapi emang masih jauh asikan pacaran yang bisa ketemuan langsung sih. Siapa suruh pacaran long distance. Hihihihi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar