Selasa, 25 September 2012

Cara dapetin Galaxy Tabs sambil ngeblog

Halo guys, Ada kontes yang sangat menarik dari KlikToday nih. Hadiahnya lumayan banget lhoo. Ada 3 Tablet keren yang bisa kamu menangin dengan mudah. 2 buah Samsung Galaxy Tab 2 10.1� & 7� trus ada juga 1 Dell Streak 5�. Caranya mudah banget, kamu tinggal menuliskan pengalaman kamu memakai deal atau voucher yang ada di www.Kliktoday.com, lalu kamu tulis di blog kamu, daftar http://contest.kliktoday.com lalu submit deh blog kamu disana. Kalau kamu masih bingung, nih gw kasih contoh dan trik rahasia buat kamu supaya kesempatan kamu dapetin Samsung Galaxy Tab nya lebih besar. Yuk disimak!



Pertama-tama, buat kalian yang belum jadi member, register deh di www.kliktoday.com, caranya gampang banget dan FREE loh. Tapi, berhubung gw udah jadi member makanya  gw langsung menuju ke TKP dan nyari kira-kira deal apa yaa yg cocok buat gw gunain? Mmm karena gw suka makan, jadi gw pake aja nih deal dan diskon Nathan Coffee ini http://www.kliktoday.com/deal-overview/nathan-coffee-301 Lumayan banget kaann, diskon 30% buat all menu nya. Oke lanjut, Ga perlu transaksi-transaksi ribet  tinggal print aja deh. Tapi inget, kalau buat deal produk, yang diharuskan membeli, berarti kamu harus melakukan transaksi dengan KlikToday. Yang artinya kamu harus membeli dulu sebelum mendapatkan produknya. Kaya gambar dibawah ini nih guys kalau langsung print.


Lalu berangkatlah gw ke Nathan Coffee di daerah Wijaya, Kebayoran Baru. Nah sehabis gw pakai itu voucher diskonnya lalu gw langsung menuju laptop. Trus, gw ceritain deh tuh pengalaman gw di Nathan Coffee pada saat gw nikmatin diskon dari KlikToday tadi. Gw ga lupa memakai kata kunci �VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY� untuk nulis pengalaman gw di blog. Dan jangan lupa untuk menaruh link www.kliktoday.com di tulisan kamu dan jangan sampai kelupaan untuk menaruh gambar logo KlikToday Writing Contest beserta linknya (http://contest.kliktoday.com). Gambarnya bisa kamu temukan di akhir dari postingan ini. Sekarang lanjut ya, semua artikel pengalaman gw menggunakan deal dari KlikToday, Gw tulis tuh di Blogspot, Tumblr dan Wordpress. Semakin banyak semakin bagus, namun tulisannya ga boleh copas ya guys, karena sistem penjurian akan mendiskualifikasi kamu jika kamu copas artikel orang lain.
Nah gw kasih tau ya trik supaya kamu bisa menangin hadiah utama Samsung Galaxy Tab. Pertama-tama, setelah kamu nulis pengalaman kamu memakai deal dari KlikToday, baru deh sekarang kamu optimasi blog yang telah kamu publish supaya menjadi pemenang dari KlikToday Writing Contest ini. Pertama, kamu ke www.pingomatic.com nah submit sesering mungkin disana. Satu hari 3x atau 2x cukup. Lalu kamu jangan lupa untuk save di berbagai social bookmarking di Indonesia. Gw sih kasih saran agar submit ke www.lintas.me dan www.ngeteh.com. Sekarang kamu sudah tau kan bagaimana cara menanginnya, nah tunggu apa lagi buruan ikutan deh karena kontesnya akan habis kurang dari 2 minggu lagi. Tepatnya tanggal 30 nanti. Now what are you waiting for? Serbu KlikToday Writing Contest sekarangggggggggg. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar