Selasa, 16 April 2013

5 Kamar Hotel Termahal Di Dunia

Ada beberapa kamar hotel mewah di seluruh dunia. Dari hotel2 tersebut manakah yang memiliki tarif kamar hotel yang termahal di dunia ? Inia dia jawabannya pemirsa,Inilah daftar 5 kamar hotel yang termahal di dunia.

 
1.Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
Kamar Hotel Termahal Di Dunia
Untuk menginap semalam, Hotel ini memasang tarif sebesar US$ 65.000 atau sekitar Rp 585 juta.

Royal Penthouse Suite ini dilengkapi dengan pintu dan jendela anti peluru, dan merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk Kepala Negara atau selebriti yang menginginkan sebuah privasi.

Berada di lantai paling atas di gedungnya, suite ini memiliki lift pribadi dengan 12 kamar layaknya apartemen untuk tamu. Dengan meja biliar, grand piano dan pusat kebugaran pribadi.


2.The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India.

Yang ini tarifnya lebih murah pemirsa. Untuk semalam, tarif kamar hotel ini cuman US$ 45.000 (Rp 405 juta).

Suite ini dirancang layaknya tempat tinggal Maharaja. Dengan luas lantai hampir 1.500 meter persegi, adalah salah satu yang terbesar di Asia, ditambah dengan 4 lantai apartmen yang dekorasinya berlapis emas dan gading.

Dengan teras pribadi yang berada di atap dan kolam renang dengan panorama pemandangan dari Kota Jaipur yang bernuansa merah muda, kamar ini pun memiliki museum pribadi.


3.Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York

Nah yang ini lebih murah lagi. Untuk menginap semalam, tarif yang ditawarkan cuman US$ 41.836 (Rp 376,5 juta).

Penthouse seluas 400 meter persegi ini menempati seluruh lantai teratas dari hotel megah ini. Menawarkan 360 derajat pemandangan dari langit Manhattan. Memiliki 9 kamar dan didesain oleh seorang arsitek IM Pei, Peter Marino.

Suite ini dilapisi kain tenun dengan platinum dan emas, taman indoor dan outdoor, sebuah lampu gantung yang luar biasa dan juga jasa pelayanan dari seorang pelayan pribadi, terapis pribadi, dan sopir pribadi.


4.Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, Prancis

Memiliki 2 kamar mandi, sauna, spa, dan shower. Karena anda akan merasa sangat kotor dalam menghabiskan waktu di kamar ini.

Disuguhkan dengan gaya art-deco, memiliki ruang berkumpul, ruang makan, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi. Sebuah teras dengan pemandangan teluk Cannes.

Terlihat biasa, tapi untuk semalam menginap, uang US$ 37.500 (Rp 337,5 juta).


5.Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas

http://www.didunia.net/
Berada di ketinggian menara fantasi, dipenuhi segala sesuatu tentang Playboy. Sebuah karya seni yang dipilih oleh Hef sendiri. Kamar tidur memutar yang besar, dan kolam renang di dalam ruangan dengan logo kelinci Playboy.

Memiliki luas 836 meter persegi. Yang paling mencengangkan, suite ini memiliki air terjun dalam ruangan.

Bagaimana tertarik menginap di sini ? Tarifnya cuman sekitar US$ 35.487 (Rp 320 juta).
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar